Samsung kembali Hadirkan Smartphone Murah, Galaxy V Plus

Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

NGONOO.com – Ada yang lagi nyari smartphone murah gak nih? Kalau seumpama ada, mungkin kalian bisa melirik satu smartphone baru buatan Samsung ini, yakni Galaxy V Plus.

Samsung Galaxy V Plus merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy V yang telah hadir sejak bulan September tahun 2014 lalu. Smartphone baru tersebut baru saja diumumkan dan akan segera dipasarkan dalam waktu dekat. Lantas seperti apakah spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Galaxy V Plus masih mengusung spesifikasi kelas bawah, smartphone ini dibekali dengan layar TFT berukuran 4 inch, dimana tingkat resolusinya sebesar 800 x 480 pixel.

Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy V Plus

Sedangkan untuk performanya mengandalkan prosesor 1.2GHz dual-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Sebagai media penyimapanan telah disediakan memori internal berkapasitas 2GB. Tapi tenang, bila kapasitas segitu dirasa masih kurang, kalian bisa menambahkan microSD hingga sebesar 64GB.

Untuk urusan jeprat-jepret, Samsung menyematkan kamera beresolusi 0.3MP di bagian depan dan kamera beresolusi 3MP CMOS + LED flash di bagian belakang. Kamera bagian belakang ini bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi sebesar 640 x 480 pada kecepatan 30fps.

Selain itu, sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 1500mAh yang sanggup digunakan untuk memutar video hingga 6 jam.

Fitur lain yang diusung oleh Galaxy V Plus adalah dual-SIM dan berjalan pada jaringan 3G. Smartphone ini juga masih mengusung OS Android 4.4 KitKat dengan TouchWiz UI.

Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy V Plus

Dimensi Samsung Galaxy V Plus berukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan memiliki bobot seberat 123 gr. Samsung menawarkan smartphone ini dalam dua pilihan warna, Black dan Ceramic White. Sayangnya Samsung belum memberikan informasi terkait harganya, tapi kemungkinan besar akan dibanderol seharga $82 atau sekitar 1 jutaan rupiah saja.

Gambar: Samsung Galaxy via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *