Xiaomi Dikabarkan Siap Merilis Mi5 Pada Bulan November Tahun 2015 Ini

  • Share
Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Siapa yang ngefans sama smartphone buatan Xiaomi? Kalau kalian ngefans sama smartphone Xiaomi sepertinya kalian harus bersiap menunggu kedatangan smartphone baru dari produsen asal Tiongkok tersebut. Yups, kemungkinan besar Xiaomi akan segera merilis smartphone barunya, yakni Mi5 pada bulan November 2015 mendatang.

Jika kabar perilisan tersebut benar, itu berarti jadwal perilisannya sesuai dengan roadmap yang telah beredar beberapa waktu yang lalu. Nah, buat kalian yang emang kepincut sama smartphone Xiaomi berdoalah agar kabar tersebut benar adanya.

Tapi sebelum smartphone ini dirilis oleh Xiaomi, yuk kita intip apa saja spesifikasi yang akan diusung Mi5.

Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5

Berdasarkan bocoran mengenai Mi5, smartphone ini dikatakan akan mengusung layar berukuran 5.3 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel atau QuadHD.

Untuk performanya dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 820. Chipset tersebut juga akan dipadukan dengan RAM berkekuatan 4GB.

Selain itu, sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB/64GB dengan tambahan slot microSD. Pada bagian depan akan tersemat kamera beresolusi 6 MP dan pada bagian belakang akan tersemat kamera beresolusi 16 MP.

Sumber daya Mi5 dikabarkan berasal dari baterai berkapasitas 3030mAh. Smartphone ini juga dikatakan sudah mengusung fitur fingerprint scanner serta USB Type-C. Sedang untuk OS yang digunakan oleh Xiaomi Mi5 adalah OS Android 5.1.1 Lollipop.

Apakah benar Xiaomi Mi5 akan hadir pada bulan November mendatang? Kita tunggu aja kabar terbaru dari Xiaomi gais.

Gambar: Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.