18 Menit Yang Cukup Untuk Menjawab Keraguan Para Gamers Akan Potensi AAA Di Game No Man’s Sky!

  • Share

NGONOO.com –  Beberapa waktu lalu kami merilis artikel tentang game No Man’s Sky, game yang digadang-gadang  bakal menjadi game dengan kualitas AAA walau banyak orang ragu akan hasilnya. Namun akhirnya rasa penasaran dan sedikit cibiran para gamers tentang game ini dijawab oleh developernya yaitu Hello Games dengan memamerkan   video dari gameplaynya. 

Gimana gak penasaran, game kualitas AAA namun digarap dengan konsep dan budget ala indie sepertinya mustahil diwujudkan. Sementara pihak developer optimis game ini bakal menghasilkan gameplay yang belum pernah ada. Semisal dari area yang mencakup triliunan planet dengan ekosistem, atmosfer dan wujud yang masing-masing berbeda untuk dijelajahi. Buat para gamer yang sudah terpukai dengan gameplay ala GTA pasti sedikit mencibir apakah game ini sedahsyat promo dari developernya.

Namun tanya-tanya para gamers mulai dijawab pelan-pelan oleh Hello Games. Setelah di event E3 kemarin sempat diperlihatkan sekilas, akhirnya mereka memperlihatkan demo gameplay dengan durasi lebih panjang ke pihak IGN. Dan ini sedikit banyak menjawab pertanyaan banyak gamers tentang bagaimana gameplay dari No Man’s Sky! Disini kalian bisa mengeksplorasi semesta, berpindah planet, mengumpulkan bahan tambang, mencari ekosistem baru, berperang di luar angkasa, bahkan menjadi trader untuk mengumpulkan uang.  Genre open world? sepertinya Hello Games ingin menutup era tersebut dengan genre terbaru mereka di No Man’s Sky dengan genre open universe.

Meski Hello Games sudah membuka diri tentang gameplay dari No Man’s Sky, namun mereka masih belum mau memberitahu kapan tanggal pasti dirilisnya game yang rencananya bakal tersedia di konsol PS 4 dan PC. Namun yang pasti, dari video diatas sudah menjawab keraguan banyak gamers dan bakal menjadi salah satu game yang dinanti di dunia gamers.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.