Sukses Di Versi Web Based Games, Conguest 3 Kingdoms Akhirnya Bisa Dimainkan Untuk Platform Mobile

NGONOO.com – Buat pecinta game web based terlebih game Conguest 3 Kingdoms ada kabar gembira nih. Setelah meraih kesuksesan lewat versi web, games ini oleh publisher maingames mengangkat game ini untuk platform mobile supaya pecinta games yang biasa disebut C3K ini bisa dimainkan oleh para gamers tanpa harus nyalain komputer atau pc. 

Game yang sudah tersedia di playstore per 2 Juli kemarin ini bahkan sudah memasuki OBT kemarin yaitu tanggal 7 Juli 2015. Game yang bergenre strategi  dengan latar belakang kisah romansa 3 kerajaan di jaman dahulu kala. Disini sobat ngonoo bisa memilih satu diantara 3 kerajaan yaitu Wu, Shu, Wei yang kalo dalam bahasa jawa merupakan keluhan karena lama menunggu ( wuuu, suwe!! ) . Setelah memilih satu dari 3 kerajaan tersebut, kalian bertugas sebagai  Kaisar dan membawa kerajaan kalian di puncak kejayaan.

Didalam game ini kalian bisa mengelola kerajaan  sesuai visa dan misi kalian, serta ada banyak skenario quest yang menanti untuk diselesaikan. Selain itu kalian harus selalu menjaga kerajaan kalian dari serangan musuh karena serangan bisa datang tiba2 dalam 24 jam. Selaain mengumpulkan item untuk memperkuat kerajaan kalian seperti game strategi kebanyakan, kalian juga bisa mengumpulkan jendral untuk memimpin dan memperkuat pasukan kalian dalam menghadapi musuh.

Gimana gaes? tertarik untuk belajar jadi pemimpin sebuah kerajaan? supaya paham kalau tugas presiden itu ga segampang tugas anggota DPR yang hobi piknik. LOL

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *