Sony Xperia Z5+ Dikabarkan Siap Hadir Pada Awal Tahun Depan

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya dalam beberapa bulan ke depan persaingan segmen smartphone flagship bakalan lebih seru lagi. Selain akan diramaikan oleh Xperia Z5 yang dikabarkan rilis pada bulan September, ternyata pada awal tahun depan atau tepatnya bulan Maret 2016 Sony juga akan merilis Xperia Z5+.

Kali ini kami berhasil memperoleh informasi mengenai bocoran spesifikasi yang kemungkinan besar akan diusung oleh Xperia Z5+. Penasaran dengan spesifikasi smartphone tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Berbeda dengan Xperia Z5 yang bakal dibekali chipset Snapdragon 810, untuk Xperia Z5+ kemungkinan besar sudah akan menggunakan chipset Snapdragon 820 yang semoga saja tidak mengalami permasalahan overheat.

Selain itu terdapat pula layar berukuran 5.7 inch dengan desain bezel yang tipis. Untuk layarnya sendiri dikabarkan mempunyai tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 515 ppi.

Sony juga akan menyematkan kamera beresolusi 8 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 20.7 MP di bagian belakang. Sedangkan jika melihat bagian dalamnya akan ditemukan RAM sebesar 4GB dengan tambahan slot microSD.

Sony Xperia
Sony Xperia

Menariknya, smartphone ini juga dikabarkan sudah mengusung fitur fingerprint sensor, sama seperti smartphone kelas flagship baru lainnya.

Gambar : Sony Xperia via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.