12 July 2015

Canon Bikin Printer Yang Bisa Ngeprint Foto Langsung Dari Instagram, PIXMA MG3620

NGONOO.com – Kalian pastinya udah tau kalau Canon tidak hanya memproduksi kamera saja, tetapi juga memproduksi printer. Nah, kali ini Canon menghadirkan sebuah printer baru, tapi bukan printer biasa, melainkan printer yang bisa nyetak foto langsung dari Instagram.

Nama printer buatan Canon yang dimaksud adalah PIXMA MG3620. Printer ini merupakan printer pertama yang bisa digunakan untuk mencetak foto langsung dari Instagram.

Canon PIXMA MG3620

Canon PIXMA MG3620

Tapi tidak hanya bisa mencetak foto langsung dari Instagram saja, printer buatan Canon ini juga bisa digunakan untuk mencetak foto langsung dari beberapa media sosial, seperti Facebook, Twitter, Evernote, Photobucket, Flickr, Creative Park, Dropbox, dan yang lainnya.

Selain bisa menyetak foto dari media sosial, printer ini juga support Google Cloud Print. Dengan begitu kalian bisa mencetak foto dari Gmail dan Google Docs langsung dari smartphone.

Canon PIXMA MG3620 kompatibel dengan iOS maupun Android, dan agar bisa dihubungkan dengan smartphone, maka pengguna harus terlebih dahulu menginstall aplikasi Canon Print di smartphone miliknya.

Untuk harganya sendiri dijual seharga $80 atau ya sekitar satu jutaan rupiah. Canon PIXMA MG3620 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni hitam, merah, dan putih.

Gambar: Canon via Shutterstock

 

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *