Asus Resmi Memperkenalkan Smartphone Baru Bernama Pegasus 2

  • Share
Smartphone Asus
Smartphone Asus

NGONOO.com – Ada dari kalian yang ngefans sama Asus gak nih gais? Kalau seumpama ada, kali ini ada berita yang menyenangkan buat kalian. Setelah beberapa hari yang lalu Asus dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru bernama Zenfone Go, kali ini produsen asal Taiwan tersebut malah memperkenalkan smartphone baru lainnya yang bernama Pegasus 2.

Yups, dalam sebuah pameran teknologi yang berlangsung di Tiongkok, Asus telah resmi memperkenalkan smartphone bernama Pegasus 2, dan tentu saja smartphone ini merupakan generasi penerus dari Pegasus pertama.

Untuk Pegasus 2, banyak pihak yang mengatakan bahwa smartphone ini merupakan versi mewah dari Zenfone 2. Hal itu dapat terlihat dari penggunaan body/kerangka yang terbuat dari bahan logam dan diproses menggunakan mesin CNC sehingga Pegasus 2 memang terlihat mewah.

Asus Pegasus 2
Asus Pegasus 2

Asus membekali Pegasus 2 dengan layar berukuran 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sudah FullHD. Sekedar sebagai perbandingan, untuk Pegasus generasi pertama masih menggunakan layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel.

Performa Pegasus 2 berasal dari penggunaan prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Smartphone ini juga telah mengusung fitur dual-SIM dan mengandalkan baterai berkekuatan 3030 mAh sebagai sumber dayanya.

Selain itu, pada bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 8MP dan pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13MP. Pegasus 2 telah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop yang dipadukan dengan ZEN UI kepunyaan Asus.

Asus Pegasus 2
Asus Pegasus 2

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi terkait harga dari Asus Pegasus 2.

Gambar: Smartphone Asus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.