Sony Xperia T4 Ultra Siap Hadir Bulan Agustus, Ini Dia Spesifikasinya

Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada kabar gembira nih buat kalian yang ngefans sama smartphone buatan Sony. Kali ini dikabarkan bahwa perusahaan asal Jepang tersebut akan segera merilis smartphone baru lagi, yaitu Xperia T4 Ultra.

Jika sebelumnya kami mengabarkan bahwa Sony sedang mempersiapkan smartphone baru dengan kode nama Lavender, maka Xperia T4 Ultra inilah yang dimaksud dengan smartphone Lavender tersebut gais.

Sony Xperia T4 Ultra digadang-gadang bakalan menjadi smartphone tanpa bezel pertama buatan Sony atau istilahnya bezeless, dan semoga saja kabar tersebut benar adanya.

Sony Xperia T4 Ultra
Sony Xperia T4 Ultra

Tidak hanya itu, bocoran terkait spesifikasi Xperia T4 Ultra juga telah beredar di dunia maya gais. Dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang akan diusungnya. Daripada penasaran, yuk kita bahas aja.

Layar yang bakal dipakai oleh Sony Xperia T4 Ultra merupakan layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi FullHD. Performa smartphone ini berasal dari penggunaan prosesor octa-core MediaTek MT 6752 berkecepatan 1.7 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Untuk menunjang hobi fotografi penggunanya, Sony menyematkan kamera beresolusi 13MP plus LED flash pada bagian depan dan belakang. Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop serta sudah support jaringan 4G LTE dan dual-SIM. Masih belum jelas berapa baterai yang akan diandalkan sebagai sumber tenaga Xperia T4 Ultra.

Sony dikabarkan merilis Xperia T4 Ultra pada bulan Agustus mendatang, namun sayang masih belum ada informasi terkait harga smartphone ini.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *