Film Fantastic Four Akan Janjikan Pertempuran Epik Antar Kekuatan Super

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Marvel telah meluncurkan trailer film terbaru mereka, Fantastic Four yang akan tayang 7 Agustus 2015 nanti. Dan belum lama ini sang sutradara Josh Trank membeberkan sesuatu yang sangat diharapkan oleh penggemar superhero ini. Josh Trank mengatakan bahwa bakal ada pertempuran epik antara tim Fantastic Four┬ádan dengan penjahat super.

“Penonton mengharapkan sebuah epik, besar, kuat. Film ini epik, banyak yang dipertaruhkan,” ujar Trank.

Fantastic Four bercerita tentang asal usul kekuatan dari masing-masing karakter utamanya. Dan terungkaplah kalau para karakter Fantastic Four adalah bagian dari sebuah percobaan pembuatan alat teleportasi. Mereka berlima diteleportasi ke wilayah terlarang dan berbahaya bernama Negative Zone atau N-Zone.

fantastic four

Awalnya ada lima orang yang tergabung dalam percobaan ini. Di N-Zone terjadi sebuah peristiwa yang tak terduga yang menyebabkan salah satu dari kelima orang tersebut mengalami musibah dan tak kembali ke dunia nyata. Empat orang yang selamat pun harus kembali ke dunia nyata dengan memperoleh kekuatan super masing-masing. Mereka pun kemudian mengetahui bahwa teman mereka yang hilang dulu itu menjadi sosok bernama Doctor Doom (Toby Kebbell) yang kemudian menjadi musuh utama mereka.

Dari trailer yang telah dirilis, menggambarkan alur cerita yang sedikit berbeda dengan kisahnya dengan versi komik Marvel dan dua film sebelumnya. Rupanya, Trank memang ingin menunjukkan ide orisinalnya dan memberi pandangan baru tentang empat pahlawan super ini. Ia mencoba untuk mengaitkan film Fantastic Four dengan ide pembuatan film garapannya terdahulu, Chronicle, yang dirilis tahun 2012. Chronicle sendiri mengisahkan tiga remaja yang memperoleh kemampuan yang unik. “Chronicle semuanya bercerita tentang penemuan dan evolusi kekuatan mereka,” kata Trank.

Namun, berbeda dengan sang sutradara, asisten penulis skenario dan produser Fantastic Four, Simon Kinberg, merasa pesimis ketika membicarakan proyek film ini. “Saya merasa skeptis mengerjakan film ini, karena film sebelumnya tidak begitu berhasil. Rasanya sangat sulit untuk memulainya,” katanya.

Film pertama Fantastic Four (2005) terbilang cukup sukses dengan biaya pembuatan 110 juta dolar AS dan mampu meraup 330 juta dolar AS di seluruh dunia. Sedangkan sekuelnya, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007) mengalami penurunan di peraihan box office. Film yang dibiayai sebesar 130 juta dolar AS itu hanya mampu mendapat 289 juta dolar AS dari penjualan tiket bioskop di seluruh dunia.

Fantastic Four adalah salah satu superhero ciptaan Stan Lee yang diproduksi lewat Marvel Comic. Komik ini sebelumnya juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2005 dan 2007 dengan aktor Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.

Film Fantastic Four kali ini akan dibintangi oleh Miles Teller sebagai Reed Richards (Mr. Fantastic yang bertubuh lentur), Kate Mara sebagai Sue Storm (The Invisible Woman yang mampu menghilang), Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm (The Human Torch berkekuatan api), dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm (The Thing, si raksasa batu).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.