Demi Peran di Film Baru, Siwon Suju Rela Naik Sepeda sampai Ratusan Kilometer

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar KPop pasti kenal dong sama si ganteng  Choi Siwon? Itu lhoo salah satu personilnya boy band Super Junior. Nah selain sibuk dengan boy band-nya ternyata Siwon juga semakin fokus meniti karier di dunia seni peran. Setelah sebelumnya membintangi film Dragon Blade bersama Jackie Chan, kini Choi Siwon akan tampil sebagai seorang atlet di film terbarunya, To The Fore.

 

To The Fore merupakan film yang mengambil tema tentang olahraga balap sepeda. Di bawah arahan sutradara asal China, Dante Lam, film ini menceritakan tentang persaingan ketat antara tiga atlet sepeda yang diperankan oleh Choi Siwon (Dragon Blade), Eddie Peng (A Wedding Invitation, The Great Wall), dan Shawn Dou (Dangerous Liaisons) di kompetisi balap sepeda.

choi-siwon

Dan demi mendalami perannya sebagai atlet balap sepeda profesional, ketiga aktor tersebut harus bersepeda sejauh lebih dari 100.000 km atau kurang lebih 62.000 mil. Oleh sebab itu, Siwon sudah mempersiapkan diri jauh-jauh bulan sebelumnya. Siwon sendiri telah menjalani pelatihan secara intensif di Kaohsiung, Taiwan sejak Juli 2014.

Selain itu, penyanyi dan juga aktor 28 tahun ini juga melakukan upaya lain untuk mendalami karakter yang akan dilakoninya. “Saya punya teman yang sangat bagus mengendarai sepeda dan saya juga menonton film dokumenter yang berhubungan dengan sepeda. Ini kesempatan saya untuk mencoba berlatih bersepeda. Saya harap dapat mengatasi kelemahan saya di antara aktor lainnya,” ujar Siwon.

Proses pengambilan gambar film ini memakan waktu enam bulan dengan lokasi di berbagai negara. Di antaranya di Hong Kong, Shanghai, Taiwan, Italy, Korea, dan padang pasir Tengger, China.

Film To The Fore sendiri rencananya akan ditayangkan pada 6 Agustus 2015 nanti. Sebelum perilisan film tersebut, Siwon akan comeback bersama Super Junior, yang kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Juli ini. Penasaran sama aksi si ganteng Siwon jadi pembalap sepeda? Langsung deh intip trailernya berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.