Yuk Intip Aksi Usil Para Chipmunks di Trailer Film Terbaru ‘Alvin and the Chipmunks: The Road Chip’

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest sudah rindu dengan aksi usil sekelompok tupai yang bisa bernyanyi? Jangan khawatir, karena Alvin and the Chipmunks akan kembali menghibur para penggemarnya dalam sekuel keempat film seri mereka yang berjudul Alvin and the Chipmunks: The Road Chip.

Dalam film sekuel keempat tersebut genk the Chipmunks ini, Alvin, Simon, dan Theodore, akan menjalankan sebuah misi khusus untuk membatalkan lamaran Dave (Jason Lee) kepada pacar barunya.

Alvin dan teman-temannya merasa sangat khawatir ketika sosok yang dianggap ayah mereka itu akan melamar pacar barunya agar bisa menjadi suami-istri. Karena takut kehilangan Dave, mereka pun melakukan perjalanan ke New York untuk mencegah rencana pernikahan ayah angkat mereka.

alvin and the chipmunk
Alvin and the Chipmunks: The Road Chip

Di trailer tersebut terlihat para tupai yang pandai bernyanyi tersebut sedang menari-nari di atas mobil mewah mereka seperti Ferrari dan BMW. Bahkan ada adegan dimana mereka juga tampak bergelantung di jendela mobil yang sedang mengebut.

Seperti film-film sebelumnya, di film ini para tupai masih akan tetap menyanyikan lagu-lagu populer dengan suara mereka yang bernada tinggi dan melengking.

Menurut sinopsis resmi, kisah film ini bermula melalui serangkaian kesalahpahaman, yaitu saat Alvin, Simon dan Theodore merasa kalau Dave akan melamar pacar barunya di Kota New York untuk membuang mereka bertiga. Trio tupai itu pun memiliki tiga hari untuk tiba menyusul Dave sambil menghentikan lamaran serta menyelamatkan diri mereka tak hanya dari kehilangan Dave, tapi juga kemungkinan memiliki saudara tiri yang mengerikan.

Justin Long, Jesse McCartney, dan Matthew Gray Gubler, masing-masing kembali menyuarakan Alvin, Theodore, dan Simon. Disutradarai Walt Becker, Alvin and the Chipmunks: The Road Chip akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 12 Desember 2015.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.