Samsung Siapkan Smartphone Baru Lagi, Galaxy J2

  • Share
Smartphone Samsung Dikantongin
Smartphone Samsung Dikantongin

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari produsen asal Korea Selatan, Samsung, yang kini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru lagi. Smartphone baru yang dimaksud adalah Samsung Galaxy J2 dan ini adalah generasi penerus dari Galaxy J1.

Bocoran beberapa spesifikasi dari smartphone baru dengan nomor model SM-J200F ini telah masuk dalam data GeekBench, dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang diusungnya. Daripada kalian penasaran, yuk kita bahas lebih jauh aja gais.

Samsung Galaxy J
Samsung Galaxy J

Berdasarkan data yang beredar, Samsung Galaxy J2 akan mengusung layar berukuran 4.7 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 960 x 540 pixel.

Selain itu, Samsung juga akan membekali Galaxy J2 dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Sedangkan untuk RAM yang digunakan sebesar 1GB. Samsung Galaxy J2 juga sudah berjalan pada OS Android terbaru, yakni 5.1.1 Lollipop.

Beberapa bocoran spesifikasi terkait Samsung Galaxy J2 di atas tentunya lebih baik apabila dibandingkan dengan spesifikasi yang diusung oleh Galaxy J1. Sekedar sebagai pembanding saja, Samsung Galaxy J1 masih mengusung layar berukuran 4.3 inch dengan tingkat resolusi sebesar 480 x 800 pixel atau WVGA. Selain itu terdapat prosesor dual-core 1.2GHz, RAM sebesar 512MB, dan masih berjalan pada Android KitKat.

Namun sampai sekarang masih belum ada informasi terkait kapan rilisnya smartphone baru dari Samsung ini. Tetapi jika sudah muncul di GeekBench, biasanya smartphone yang dimaksud tidak akan lama lagi dirilis.

Bocoran Samsung Galaxy J2
Bocoran Samsung Galaxy J2

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar: Smartphone Samsung Dikantongin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.