Xiaomi Siapkan Kejutan Pada Tanggal 16 Juli, Kira-Kira Apa Ya?

Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Ngomongin Xiaomi emang gak ada habisnya ya gais. Jika kemarin kita udah membahas mengenai bocoran-bocoran terkait generasi penerus Mi4, yaitu Mi5 dan Mi5 Plus, maka untuk kali ini ada bocoran terbaru lagi dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Bocoran apakah gerangan? Jani begidi gais, Xiaomi baru saja merilis sebuah teaser, dimana dalam teaser tersebut Xioami akan menghadirkan sesuatu untuk para fans-nya pada tanggal 16 Juli mendatang.

Teaser Xiaomi 16 Juli
Teaser Xiaomi 16 Juli

Tidak hanya sekedar menyebar teaser aja, ternyata Xiaomi juga telah menyebar undangan terkait acara yang akan diadakan pada tanggal 16 Juli besok. Nah, selain itu, Xiaomi sendiri mengatakan bahwa sesuatu yang akan dihadirkan adalah sesuatu yang ramping. Namun masih belum jelas benda apakah yang akan dihadirkan oleh Xiaomi.

Teaser yang baru saja dirilis tersebut tentu saja mengundang rasa penasaran banyak pihak, terlebih para penggila gadget. Banyak yang berspekulasi atau menebak bahwa sesuatu yang akan dihadirkan oleh Xiaomi pada tanggal 16 besok adalah smartphone baru generasi penerus Mi4.

Yups, smartphone tersebut apalagi kalau bukan Mi5 dan Mi5 Plus. Mungkin kalian sudah tau jika kedua smartphone tersebut dikabarkan akan dirilis pada bulan November mendatang, tapi toh bisa aja Xiaomi memajukan jadwal perilisannya menjadi tanggal 16 Juli besok, ya kan gais?

Kira-kira benda apakah yang akan dihadirkan oleh Xiaomi? Apakah benar Mi5 dan Mi5 Plus? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Gambar: Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *