Sony Pictures akan Segera Membuat Film Tentang Emoji

NGONOO.com – Belakangan dunia perfilman Hollywood sedang diramaikan dengan banyaknya film-film yang diadaptasi dari novel, buku maupun video game. Ga terbatas sampai disitu, saat ini model adaptasi baru pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah proyek adaptasi film animasi yang diangkat dari emoticon, Emoji.

Yap, ikon yang sehari-hari kita gunakan untuk menggambarkan ekspresi diri saat ngobrol via aplikasi chatting atau media sosial akan segera diangkat menjadi film layar lebar.

Seperti dilaporkan Deadline, Sony Pictures Animation memenangkan hak adaptasi layar lebar untuk kurang lebih tujuh karakter Emoji. Dalam hal ini Sony berhasil menyingkirkan para pesaingnya Warner Bros dan Paramount Pictures yang juga bersaing untuk mendapatkan hak tersebut.

emoji
emoji

 

Sony memang jadi studio yang paling agresif dalam mendapatkan hak adaptasi tersebut. Hal tersebut dikarenakan, Tom Rothman selaku CEO Sony Pictures Enterprises memang menugaskan Kristine Belson (Presiden Sony Pictures Animation) untuk bergerak secara agresif demi mendongkrak kuantitas produksi film animasi dari Sony.

Proyek adaptasi unik ini nantinya akan melibatkan Eric Siegel (produser serial Men at Work) dan Anthony Leondis (sutradara Lilo & Stich 2 dan Kung Fu Panda: Secrets of The Masters). Mereka dikabarkan akan bekerja sama dalam menuliskan cerita proyek film animasi Emoji ini.

Sejauh ini, belum ada detail apa pun mengenai arah cerita atau karakter dalam proyek adaptasi ini. Selain dua nama penulis cerita di atas, nama Michelle Raimo Kouyate juga muncul sebagai produser film ini. Yang pasti, proyek film Sony Pictures Animation ini merupakan sesuatu yang benar-benar baru dan unik.

Film emoji nantinya bakal unik gaes karena akan menampilkan karakter ’emosi’ yang sudah ada dengan dipadukan dalam sebuah cerita baru. Tentu saja hal tersebut menuntut kreativitas dari para filmmaker-nya. Pasti bro n ses penasaran kan kaya apa sih kalo emoji-emoji yang sering kita pakai dirangkai dalam sbuah film animasi. Kita tunggu aja gaes perkembangan film ini selanjutnya dari Sony 🙂

gambar Sony Pictures via Kobby Dagan / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *