Nonton Rumitnya Proses Pembuatan Action Figures Hot Toys Yuk!

NGONOO.com – Halo gaes, buat sobat ngonoo yang kebetulan penggemar action figure pasti sudah tidak asing lagi sama brand Hot Toys. Yoi, brand ini terkenal karena produk-produk action figure nya yang berkualitas dan mempunyai tingkat kemiripan sangat tinggi. Boleh dibilang sama dengan aslinya. makanya jangan heran kalau harga mainan dari Hot Toys harganya bikin dompet menangis. Meski sudah tahu kualitasnya, namun pasti beberapa dari kalian belum tahu kan kisah di balik pembuatan action figure di Hot Toys? Mungkin video ini bisa memberi bayangan ke sobat ngonoo betapa rumitnya sebuah karya diciptakan.

Dari video diatas kalian bisa melihat betapa rumitnya proses pembuatan mainan Hot Toys yang berasa dari Hongkong ini. Menurut JC Hong selaku presiden dari Hot Toys Production Korea, sebelum action figure ini dibuat, pihak Hot Toys menghubungi pemilik lisensi dari calon mainannya, katakanlah Marvel untuk seri Avengers dll. Kemudian setelah mendapat izin, mereka baru menggarap mainan tersebut. Untuk proses modelingnya sendiri, mereka menggunakan material oven clay yang bakal menjadi padat setelah di panggang.

Untuk model-modelnya pun, action figure Hot Toys bermacam-macam tidak Cuma seri superhero. Namun Hot Toys memang terkenal dengan mainan dengan raut muka yang mirip dengan aslinya gaes, makanya meski ada bermacam-macam model. Namun action Figure dengan nampak raut muka yang paling laris dibeli, misalnya Hulk, Iron Man, Black Widow.

Gimana gaes? Tertarik menjadi bagian dari Hot Toys elite? Siap-siap untuk jebol tabungan karena harga Hot Toys jutaan. Namun kalau sudah punya action figure ini dan punya banyak koleksi, kalian bisa membikin diorama mirip dengan aslinya seperti video dibawah ini:

 

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.