Breach & Clear: Deadline, Game Terbaru Masih Dengan Tema Zombie Namun Dengan Genre Campuran Antara RPG, RTS Dan Indie

  • Share

NGONOO.com – Bulan Januari kemarin Steam kedatangan game baru dengan tema zombie yang lumayan menarik. Karena  tidak seperti game bertema zombie yang sudah banyak duluan rilis dengan genre action, fps atau open world, game terbaru ini malah mengambil genre indie action-role-playing dengan elemen turn-based-strategy. Lupakan sejenak tentang seri Resident Evil, karena game yang kami maksud adalah Breach & Clear: Deadline!

Game ini sebenarnya sudah duluan rilis untuk platform mobile iOS dan android, dimana untuk versi mobile lumayan diminati oleh banyak pengguna. Dan mungkin itu yang menyebabkan developer dan publishernya yaitu Mighty Rabbit Studio serta Gun Media Merilis versi untuk PC dan semenjak Januari kemarin, Breach & Clear berada di Steam dengan status early access seharga Rp 115.999.

Ekspansi dari platform mobile ke PC tentu saja membawa banyak perubahan baik dari segi visual maupun gameplay dan yang paling krusial, harga gamenya. Untuk versi pc ini kalian menjadi bagian dari tim elit sebuah pasukan khusus yang bertugas menghancurkan penyebaran sebuah monster setengah manusia. Selain story yang beda,  fitur yang ada di pc jelas lebih baik daripada versi mobile, fitur tersebut antara lain:

– All New Command       : Fitur  yang memungkinkan pemain untuk memberi keleluasaan pemain untuk melakukan kontrol penuh kepada semua anggot tim supaya bisa merancang taktik penyerangan yang lebih sempurna.

– Action RTS                    : penambahan fitur Action RTS di game yang sebelumnya mempunyai gameplay tactical combat tentunya menjadi nilai plus tersendiri.

– RPG Element                : Adanya banyak quest yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan Exp serta meningkatkan level mereka baik untuk level squad, maupun item dan persenjataan.

Gimana gaes? tertarik menjadi pasukan khusus dan memberantas monster setengah manusia? karena game ini akan meninggalkan early access pada akhir bulan Juli dan itu berarti harga game ini kemungkinan besar bakal naik. Oiyak gaes, dibawah ini ada beberapa screenshot dari Breach & Clear: Deadline buat yang penasaran ama gamenya:

 

1

4

3

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.