Wah, Film Ala Anak STM Jakarta Di Jepang “Crows Zero” Dibuat Gamenya Sama Bandai Namco!

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar bagus nih gaes buat kalian pecinta kartun dan film Crows Zero, karena beberapa waktu lalu Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan game terbaru bertema Crows dengan judul Crow: Burning Edge. Wah,  bakalan kayak apa nih petualangan anak-anak berandalan SMA Jepang di game ini?

Game ini dibuat Bandai Namco dengan genre Action Adventure dalam rangka memperingati 25 tahun manga Crows. Buat sobat ngonoo yang penasaran dengan gamenya bia melihat trailernya di bawah ini:

Meski pihak Namco belum banyak memberikan keterangan terkait Burning Edge, namun dari trailer diatas terlihat bakalan ada sistem pertarungan jarak dekat yang dalam gameplaynya saat Bouya Harumichi melawan Rindaman. Buat yang udah pernah nonton film Crows Zero pasti bertanya2 kok karakternya bukan Takiya Genji? itu karena karakter utama di komik adalah Bouya Harumichi dan Genji di komik dikisahkan pindah ke Suzuran sebelum Bouya ada di Suzuran.

Rencananya game ini bakal dirilis pada akhir tahun ini dan tersedia untuk PS 4 dan PS Vita. Dan sepertinya di game ini, karakter dari Crows Zero, Crows, Worst bakalan ada semua.  Gimana? tertarik memainkan game ini? daripada tawuran di jalan. Gagah enggak, mati konyol iya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.