Ini Dia Alasan Deddy Corbuzier Pensiun Dari Dunia Sulap

  • Share

NGONOO.com – Pada Minggu, 19 Juli 2015 lalu salah satu magician kenamaan tanah air, Deddy Corbuzier membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam website pribadinya www.thecorbuzier.com Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia sulap yang selama ini telah melambungkan namanya.

Keputusan tersebut tentunya bukanlah keputusan yang mudah, mengingat om Deddy sendiri telah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia magic. Dan ia juga menegaskan bahwa keputusannya tersebut bukanlah sensasi murahan yang sering dilakukan para artis lain, namun benar-benar keputusan akhir baginya.

deddy corbuzier
goodbye magic via instagram.com

Dalam pengumuman yang ia tulis di web pribadinya, Om Deddy juga bercerita tentang karir panjangnya, mulai prestasi hingga penyebab ia membuat keputusan penting ini. Namun yang jelas, ia telah memikirkan masak-masak tentang langkah ini. Bahkan ia harus merelakan untuk membatalkan tiga kontrak dengan stasiun TV dan 19 kontrak off air sampai tahun 2016.

Dan dari pengumuman yang ia buat tersebut terdapat tiga poin yang jadi alasan sang mentalist ini pensiun dari dunia sulap. Yang pertama, dia mau fokus ke Azka, buah hati dari hasil pernikahannya dengan mantan istrinya Kalina. Karena menurutnya menjadi pesulap diakuinya sangat menyita waktu karena harus banyak latihan.

“Saya latihan tiap hari. Terkadang bisa siang – malam latihan untuk sekedar menguasai satu trik sulap. Sekarang saya lebih memprioritaskan anak saya. Dia magic yang sesungguhnya bagi saya, dan saya mencintainya lebih dari apapun” katanya.

Alasan kedua, supaya ada regenerasi. Dengan popularitas yang digenggam Deddy Corbuzier saat ini, sejumlah pesulap baru merasa kurang mendapat tempat jika pria berkepala plontos itu masih tetap aktif di dunia sulap di tanah air. “Ini saatnya bagi para pesulap muda menunjukkan kemampuan mereka,” bilang Deddy.

Dan alasan ketiga, Deddy Corbuzier ingin mengembangkan hobi atau passion lain yang dimilikinya. Seperti memasak, menulis buku, berakting dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yap semoga keputusan besar yang diambil Om Deddy ini adalah keputusan yang terbaik baginya. Good Luck Deddy Corbuzier 🙂

gambar deddy corbuzier via thecorbuzier.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.