iPhone 6c Dikabarkan Bakal Menggunakan Body Dari Logam

iPhone Dikantongin
iPhone Dikantongin

NGONOO.com – Tahun ini Apple dikabarkan akan merilis iPhone generasi baru, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Tapi ternyata Apple juga tengah menyiapkan varian iPhone yang lainnya, iPhone 6c.

Berbeda dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, untuk iPhone 6c dikabarkan baru akan rilis pada paruh pertama tahun 2016 mendatang. Menariknya, body iPhone 6c juga dikatakan akan menggunakan material logam.

Kabar tersebut beredar setelah belum lama ini Apple memesan casing logam dengan jumlah yang banyak, casing tersebut rencananya akan digunakan untuk iPhone 6c.

iPhone 6c
iPhone 6c

Jika kabar tersebut benar, itu berarti Apple memberikan peningkatan untuk varian iPhone c. Kalian tentunya masih ingat dengan kurang suksesnya iPhone 5c di pasaran, itu karena iPhone tersebut hanya menggunakan body yang terbuat dari plastik, sehingga terkesan murah dan kurang kuat.

Nah, rumor lain juga mengabarkan bahwa iPhone 6c akan mengusung layar berukuran 4 inch. Selain itu, Apple juga akan menyematkan chipset A8 yang diproses dengan teknologi 20nm.

Fitur lain yang kemungkinan akan diusung oleh iPhone 6c adalah adanya fingerprint scanner dan juga sudah dilengkapi dengan Force Touch. Lantas berapakah Apple akan menjual iPhone 6c?

Tentunya iPhone 6c akan dijual dengan harga yang lebih murah dari iPhone 6, kemungkinan sih pada rentang harga $400 – $500. 

Gambar: iPhone Dikantongin via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *