Game Digimon Story Cyber Sleuth Akan Dirilis Untuk Region Di luar Jepang, Penolong Buat Yang Buta Huruf Kanji?

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, masih isu seputar dunia games yang kali ini datang dari Bandai Namco. Setelah menjadi isu beberapa waktu lalu, akhirnya mereka mengumumkan bahwa Digimon Story: Cyber Sleuth akan segera dirilis untuk pasar di luar Jepang. Dan ini tentunya info yang menyenangkan setelah kemarin gosipnya hanya di porting untuk versi PS 4. Emang ada apa dengan Pasaran game di Jepang?

Ternyata memang sudah menjadi rahasia umum lagi kalau game-game yang hanya rilis di jepang itu bagus-bagus, apalagi yang bergenre JRPG. Namun kendala bahasa yang bikin gamers berpikir 2x untuk memainkannya, karena ga semua games di region jepang itu berbahasa global seperti bahasa inggris misalnya, dan hal itu juga yang dirasakan oleh fans Digimon yang pengen memainkan Digimon Story: Cyber Sleuth ini.  Masih mending gaes kalo games bergenre fighting, asal klik yang ada logo 2 orang berantem atau tulisan vs diantara huruf kanji pasti bisa. lha kalo maen game role playing kayak  Digimon Story: Cyber Sleuth? asal klik tanpa tahu jalan cerita mah sama juga bohong. LOL

Sayangnya game ini rencananya bakal tersedia di region luar Jepang pada 2016 mendatang, selain itu, pihak Namco juga mengumumkan kalau gamne ini dijual dalam 2 versi, dalam wujud retail untuk PS 4 dan digital untuk PS Vita.

Gimana gaes? tertarik menjadi pawang monster dan berpetualang di dunia Digimon?

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.