Wah, Xiaomi Mi Pad 2 Dikabarkan Akan Menggunakan OS Windows 10

  • Share
Xiaomi

NGONOO.com – Kalian pastinya sudah tau dengan tablet kepunyaan Xiaomi, apalagi kalau bukan Mi Pad. Sejak awal dirilis dulu, Mi Pad telah berhasil memikat hati para pecinta gadget lantaran tablet ini mengusung spesifikasi yang jempolan namun ditawarkan dengan harga terjangkau.

Nah, tahun ini Xiaomi dikabarkan akan segera merilis generasi berikutnya dari Mi Pad, yakni Mi Pad 2. Menariknya, jika Mi Pad berjalan pada OS Android, maka untuk Mi Pad 2 dikabarkan akan berjalan pada OS Microsoft Windows 10 mobile. Kabar tersebut beredar dari salah seorang analis terkenal asal Tiongkok, yaitu Pan Jiutang. Pan juga menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi Pad 2 dalam kuartal 3 tahun ini.

Sementara itu, Apple juga dikabarkan akan merilis iPad baru pada waktu yang bersamaan dengan jadwal perilisan Mi Pad 2. Jika benar, itu berarti Mi Pad 2 memang disiapkan Xiaomi untuk menghadang laju iPad baru.

Mi Pad
Mi Pad

Kabar yang menyebutkan jika Mi Pad 2 bakal berjalan pada OS Microsoft Windows 10 memang bisa dimaklumi, lantaran akhir-akhir ini hubungan Xiaomi dengan Microsoft memang semakin dekat. Bahkan akibat kedekatan hubungan keduanya, Xiaomi Mi 4 diumumkan sebagai produk rekanan resmi yang mendapatkan akses untuk mendownload Windows 10 mobile versi preview.

Menarik untuk ditunggu apakah Mi Pad 2 benar-benar akan berjalan pada OS Microsoft Windows 10 mobile apa tidak. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai Xiaomi merilis tablet barunya tersebut.

Gammbar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.