Xiaomi Sedang Siapkan Fitness Tracker Baru Yang Sudah Dilengkapi Dengan Sensor Detak Jantung

  • Share
Xiaomi Mi Band

NGONOO.com – Sejak awal kemunculannya, Xiaomi memang sudah berhasil membuktikan bahwa nama mereka dalam dunia teknologi, khususnya smartphone, layak untuk diperhitungkan. Seperti yang udah diketahui, saat ini Xiaomi menjelma menjadi perusahaan raksasa yang mengekor perusahaan raksasa lainnya, seperti Apple dan Samsung.

Tentu saja raihan yang diperoleh Xiaomi tersebut tidak luput dari produk-produk unggulan yang ditawarkan. Kalian pastinya setuju kalau produk-produk Xiaomi mempunyai spesifikasi kelas wahid, namun harga jualnya bisa dibilang sangat terjangkau.

Selain itu, produk-produk Xiaomi juga kini semakin lengkap, tidak hanya smartphone, Xiaomi juga telah menyediakan produk lainnya, salah satunya adalah fitness tracker yang diberi nama Mi Band.

Mi Band sendiri memang sudah hadir sejak tahun 2014 lalu, dan selang satu tahun setelahnya, kini Xiaomi siap memberikan upgrade untuk fitness tracker buatannya tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan jika fitness tracker buatan Xiaomi generasi terbaru sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik, yakni sensor detak jantung. Kabar ini sendiri dibocorkan oleh National Communications Commission Taiwan, dan dikatakan juga bahwa fitness tracker baru dari Xiaomi akan disebut dengan Mi Band 1S.

Mi Band 1S
Mi Band 1S

Jika dilihat dari bocoran gambar di atas, desain Mi Band 1S terlihat mirip dengan desain Mi Band. Tapi pada bagian belakang Mi Band 1S telah dilengkapi dengan sensor baru yang dirancang agar bisa kontak intens dengan kulit penggunanya.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Mi Band 1S. Untuk harganya kemungkinan besar masih akan dijual dengan harga yang murah di bawah para kompetitornya.

Gambar: Xiaomi Mi Band via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.