Boneka Lucu Mirip Pangeran George Ini Dihargai Rp 10 juta

  • Share
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 13: (Getty Images provides access to this publicly distributed image for editorial use only and is not the copyright owner. No Sales - No Commercial Use) In this handout image of three released on December 13, 2014 by Kensington Palace, Prince George sits for his official Christmas picture in a courtyard at Kensington Palace in late November of 2014 in London, England. (Photo by The Duke and Duchess of Cambridge/PA Wire via Getty Images)

NGONOO.com – Keluarga kerajaan Inggris dari dulu selalu menarik perhatian dari masyarakat luas. Terlebih lagi semenjak pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, serta kelahiran kedua anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte. Kedua cucu Ratu Elisabeth II itu pun sontak jadi pusat perhatian dan idola baru di setiap kegiatannya.

Saking mengidolakan sosok pangeran George yang super imut, seorang wanita asal Inggris sampai begitu terobsesi membuat replika Pangeran George. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, dia bahkan membutuhkan waktu dua bulan dan diperkirakan harganya lebih dari Rp 10 juta. Wanita tersebut adalah Natalie Lawrence (44), seorang pembuat boneka replika bayi.

boneka pangeran george2
Boneka replika pangeran George

Wanita yang sudah memulai membuat boneka sejak 2007 ini membuat tubuh pangeran George dengan menggunakan silikon khusus dengan 27 lapis cat dari Jerman. Untuk wajahnya, Lawrence menggambarnya sendiri dan membuatnya semirip mungkin dengan si kecil George, bahkan sampai warna matanya.

boneka pangeran george1
Boneka replika pangeran George

Tak hanya membuat replika tubuh dan wajah George, Lawrence juga meminta temannya merajut pakaian yang mirip dengan anak Pangeran William dan Kate Middleton itu. “Saya membeli beberapa pakaian pangeran seperti T-shirt Ralph Lauren tapi ada juga yang handmade. Saya juga membeli mainan tank tentara yang dimiliki George tetapi ternyata telah terjual habis,” katanya.

Lawrence mengatakan, dia  senang membawa replika Pangeran George keluar rumah dan berjalan-jalan. “Saya sering bawa dia keluar rumah dan kadang-kadang duduk di taman. Tapi saya jadi khawatir karena dia begitu berharga,” katanya.

boneka pangeran george
Boneka replika pangeran George

Saking sayangnya dengan pangeran George ‘buatannya’, ia tidak akan menjual boneka tersebut. “Tidak seperti boneka replika kerajaan lain yang habis saya jual. Boneka pangeran George tidak saya jual. Setidaknya seseorang harus membayar setidaknya £ 500 atau sekitar Rp 10 juta.” “Dia begitu istimewa bagi saya, saya tidak akan membiarkannya pergi,” ungkapnya.

Lawrence pun rencananya akan duduk dan menonton pembaptisan Putri Charlotte akhir pekan ini. Tak lupa, dia akan membawa boneka Pangeran George kesayangannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.