Edan, Sebanyak 47.440 Unit Lenovo K3 Note Habis Terjual Hanya Dalam Waktu 5.2 Detik Saja

  • Share
Lenovo
Lenovo

NGONOO.com – Sepertinya anggapan bahwa India merupakan pasar yang sangat potensial bagi smartphone memang terbukti benar. Yups, orang India sana pasti selalu memburu smartphone keluaran terbaru, apalagi kalau harganya terjangkau.

Seperti kali ini misalnya, dimana sebanyak 47.440 unit Lenovo K3 Note berhasil ludes terjual hanya dalam waktu yang sangat singkat, yakni 5.2 detik saja. Sangar!

Lenovo K3 Note Flash Sale
Lenovo K3 Note Flash Sale

Sama seperti dua ratus ribu Huawei Honor 7 yang ludes terjual dalam waktu kurang dari 4 menit dengan sistem flash sale, Lenovo K3 Note juga dijual dengan cara flash sale. Tidak heran makanya bila peminat smartphone buatan Lenovo ini sangatlah banyak.

Untuk pihak yang mengadakan flash sale sendiri merupakan retail online terbesar di India sana, yaitu Flipkart. Rencanya Flipkart juga masih akan menggelar sesi flash sale kedua pada minggu depan.

Tapi kenapa ya kok Lenovo K3 Note bisa diminati oleh para penduduk India? Ternyata smartphone ini merupakan smartphone yang dijual dengan harga terjangkau tapi memiliki spesifikasi yang udah lumayan gais.

Sekedar informasi saja, Lenovo K3 Note mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi layar fullHD. Chipset yang digunakan merupakan MediaTek MT-6752 yang terdiri dari prosesor octa-core 1.7 GHz dan GPU Mali-T760 MP2. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 2 GB dan memori penyimpanan internal disediakan sebesar 16GB.

Pada bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 13 MP dan pada bagian depan mengandalkan kamera beresolusi 5 MP. Sumber dayanya sendiri berasal dari baterai berkekuatan 3000 mAh.

Dengan semua spesifikasi tersebut, Lenovo K3 Note dibanderol dengan harga sebesar $158 atau sekitar 2.1 juta rupiah saja. Tidak heran bila smartphone ini laris manis di India.

Gambar: Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.