Arsip  

Tidak Hanya Xperia T4 Ultra Saja, Sony Juga Dikabarkan Bakal Merilis Xperia C5 Ultra

Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Saat ini Sony tengah mempersiapkan dua smartphone baru untuk ikut meramaikan persaingan pasar smartphone yang semakin ramai saja. Salah satu smartphone yang bakal dirilis dalam waktu dekat adalah Sony Lavender atau disebut juga dengan Xperia T4 Ultra. Tapi ternyata Sony tidak hanya akan merilis satu smartphone saja, melainkan dua smartphone sekaligus.

Yups, selain Xperia T4 Ultra, Sony juga dikabarkan akan merilis smartphone lain bernama Xperia C5 Ultra. Dua smartphone tersebut disebut akan rilis pada bulan Agustus mendatang, sayang masih belum ada informasi terkait kapan waktu tepatnya.

Jika sebelumnya kami sudah mengulas mengenai spesifikasi Xperia T4 Ultra, maka untuk kali ini kami akan mengulas spesifikasi Xperia C5 Ultra.

Smartphone Sony
Smartphone Sony

 

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Xperia C5 Ultra akan mengusung layar berukuran 5.8 inch dengan tingkat resolusi FullHD atau 1920 x 1080 pixel. Smartphone anyar ini dikabarkan akan mengusung bezel yang tipis, sama seperti smartphone keluaran terbaru pada saat ini.

Selain itu, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 8MP dan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16MP.

Melihat bagian dalamnya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang terdiri dari prosesor hexa-core dan pengolah grafis Adreno 418. RAM yang digunakan sebesar 3GB, sedangkan untuk kapasitas baterai masih belum ada informasi.

Sony Xperia C5 Ultra sudah berjalan pada OS Android terbaru, yaitu 5.1 Lollipop. Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Xperia C5 Ultra. Untuk mengetahui informasi yang lainnya kita tunggu saja sampai Sony memperkenalkan smartphone tersebut.

Gambar : Smartphone Sony via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.