Trailer Terbaru Batman v Superman Sajikan Drama dan Pertarungan Epic

  • Share

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan teaser trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice, Warner Bros Picture lagi-lagi ‘menggoda’ para penikmat film dengan kembali merilis trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice yang lebih gelap dan lebih epic. Warner Bros merilis trailer tersebut pada Sabtu (11/07) waktu setempat dalam ajang Comic-con di San Diego, AS.

 

Trailer berdurasi 3 menit 39 detik ini dibuka dengan adegan Superman yang mulai dianggap sebagai sosok yang berbahaya setelah peristiwa Man of Steel. Khawatir akan aksi Superman tak ada yang mengawasi, Batman pun menantang superhero kebanggaan kota Metropolis tersebut. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia.

48306

Selain menampilkan perseteruan dua sosok superhero besar tersebut, trailer terbaru dari film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini terlihat sekilas penampilan Gal Gadot, sebagai Wonder Woman dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Yap, film yang dibintangi Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman ini diprediksi akan menjadi film pertempuran superhero yang paling epic yang pastinya bikin penasaran para penggemar masing-masing superhero tentang siapa yang akan menang nantinya. FIlm Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri baru akan dirilis pada 25 Maret 2016 mendatang.

Nah daripada penasaran seperti apa trailer terbaru dari Batman v Superman: Dawn of Justice, langsung deh intip trailernya berikut ini, cekidot! 😀

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.