Update Android 5.1 Lollipop Untuk Zenfone 2 Telah Dikonfirmasi Oleh Asus

Android Lollipop
Android Lollipop

NGONOO.com – Kabar gembira buat kalian yang pakai smartphone terbaru dari Asus, yakni Zenfone 2, khususnya Zenfone 2 model ZE550ML. Kali ini Asus telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan update OS Android terbaru, apalagi kalau bukan 5.1 Lollipop untuk Zenfone 2 (ZE550ML).

Yups, update Android 5.1 Lollipop untuk Zenfone 2 (ZE550ML) telah dikonfirmasi oleh Asus melalui support tim perusahaan tersebut. Belum lama ini salah seorang pengguna Zenfone 2 (ZE550ML) melakukan chatting dengan support tim Asus melalui aplikasi Asus Support, dan dari hasil percakapan tersebut dapat diketahui bahwa saat ini Asus sedang melakukan uji coba final terhadap Android 5.1 yang nantinya akan diberikan untuk Zenfone 2 (ZE550ML).

Konfirmasi Update Android 5.1 Lollipop Untuk Zenfone 2
Konfirmasi Update Android 5.1 Lollipop Untuk Zenfone 2

Walaupun yang dikonfirmasi hanya untuk Zenfone 2 (ZE550ML), tapi toh seharusnya Asus juga memberikan update Lollipop untuk varian Zenfone 2 yang lain. Sekedar informasi aja, Zenfone 2 (ZE550ML) merupakan varian Zenfone 2 yang memiliki spesifikasi paling rendah. Jadi, kalau varian yang paling rendah saja mendapatkan update Android 5.1 Lollipop, berarti untuk varian yang paling tinggi juga akan mendapatkan update tersebut.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Kemungkinan besar tidak lama lagi update Android 5.1 Lollipop akan segera hadir untuk Zenfone 2 (ZE550ML). Buat kalian yang pakai smartphone tersebut dimohon untuk bersabar terlebih dahulu sampai Asus merampungkan uji coba final terhadap Android 5.1 Lollipop.

Gambar: Android Lollipop via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *