Arsip  

Acer S59, Smartphone Baru Acer dengan Kamera Depan 12MP

Acer
Acer

NGONOO.com РBila diperhatikan, dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir ini sepertinya Acer jarang merilis smartphone baru. Tapi kali ini ada kabar gembira buat kalian yang ngefans sama produsen asal Taiwan tersebut, karena saat ini Acer dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone baru bernama S59.

Belum lama ini Acer S59 baru saja terlihat mengunjungi tes benchmark, dan dengan begitu kita bisa mengetahui informasi terkait smartphone baru dari Acer tersebut.

Berdasarkan data dari benchmark, Acer S59 menggunakan layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Kamera yang disematkan pada bagian belakang mempunyai resolusi 12 MP, begitu juga dengan kamera bagian depannya. Yups, keunggulan smartphone ini terletak pada kamera depannya yang sudah mempunyai resolusi 12MP, bahkan kamera depannya bisa digunakan untuk merekam video 4K. Kemungkinan besar smartphone ini bakalan menyaingi Asus Zenfone Selfie.

Melihat bagian dalamnya terdapat chiset MediaTek MT6753 dengan sebuah prosesor octa-core Cortex-A53 1.3 GHz. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB.

Acer S59 juga sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop, namun sayang masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang digunakan untuk smartphone ini.

Acer S59 Benchmark
Acer S59 Benchmark

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal rilis Acer S59. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Acer.

Gambar: Acer via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.