Mau Tau Spesifikasi Microsoft Lumia 850? Ini Dia Bocorannya

  • Share
Microsoft

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kami masih akan mengulas mengenai smartphone yang bakal dihadirkan oleh Microsoft, yakni Lumia 850. Pada kesempatan sebelumnya kami juga telah mengulas dua smartphone Lumia lain yang kemungkinan bakal dirilis oleh Microsoft dalam waktu dekat ini, yaitu Lumia 550 dan Lumia 750.

Untuk Lumia 850, bisa dibilang spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut hampir mirip dengan Lumia 750. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Melihat bagian luar, Lumia 850 mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 x 1280 pixel. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP dan pada bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 10MP PureView.

Berlanjut ke bagian dalam terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.4GHz serta pengolah grafis Adreno 306. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB plus slot microSD. Sedangkan sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 2650mAh.

Spesifikasi Microsoft Lumia 850
Spesifikasi Microsoft Lumia 850

Masih sama seperti Lumia 550 dan Lumia 750, sampai saat ini belum ada informasi kapan Microsoft akan merilis smartphone barunya tersebut. Untuk harga jualnya juga masih belum ada kejelasan dari Microsoft.

Tapi semoga saja Microsoft segera merilis smartphone Lumia 850 dengan harga yang tidak mahal. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Microsoft.

Gambar: Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.