Seri Terbaru Game Rayman Versi Mobile Siap Dirilis, Ada Fitur Baru?

Aditya | Teknologi | 08 Jul, 2015

NGONOO.com – 20 tahun sudah berlalu semenjak kemunculan pertama kali rayman di game terkenal buatan Ubisoft yaitu Rayman series. setelah seri seperti Rayman Jungle Run dan seri Fiesta Run sangat laris di pasaran,  belum lama ini Ubisoft kembali mengumumkan seri Rayman terbaru untuk platform mobile yang berjudul Rayman Adventures! 

Menurut Ubisoft, game terbaru ini meski masih menggunakan tampilan visual sama seperti pendahulunya, namun ada fitur baru yang digadang2 oleh mereka bakal menjadi game platformer yang lebih seru dibanding seri Rayman yang sudah duluan rilis. Karena mereka lebih juga menggunakan elemen di Rayman Legends dimana Rayman ada karakter  pendamping seorang bangsa Viking bernama Barbara.

Dari trailer youtube yang diupload oleh akun resmi ubisoft, di game ini kalian bakal berpetualang di beragam area dengan tingkat kesulitan masing-masing dengan misi mengumpulkan telur yang di curi, di trailer sih telur tersebut bisa menjadi hewan pendamping juga gaes. Tentu saja karakter Rayman masih bisa melompat, menendang, berlari meski dari dulu sampai sekarang tangan-kaki-kepala gak ada yang nyambung ke badan. LOL

Gimana gaes setelah melihat trailer diatas? tertarik? sayangnya pihak ubisoft masih bungkam launching Rayman Adventures. Jadi kalo sobat ngonoo kepengen main seri Rayman, bisa download dulu seri yang sudah ada hehehehe.