Kembali ke Dunia Musik, Will Smith Ajak Rapper Drake Kolaborasi

  • Share

NGONOO.com – Aktor multitalenta, Will Smith, yang saat ini tengah disibukkan menjalani syuting film Suicide Squad belum lama ini mengumumkan kembalinya dirinya ke dunia musik. Tak sendirian, saat ini sedang masuk dapur rekaman bersama rapper Drake.

Will, yang awalnya memmng berkarier sebagai musisi hip-hop ini, mengumumkan hal tersebut melalui siaran radio Beats 1, layanan radio yang dimiliki oleh Apple Music. Dalam siaran perdananya, sang anak, Jaden Smith bertindak sebagai pewawancara. Will kemudian menjelaskan, sebentar lagi ia akan kembali bermusik dan akan berkolaborasi dengan Drake.

drake-will-smith
Drake and Will Smith via intouchweekly

“Saya belum mengetahui lebih lanjut apa yang akan saya perbuat, namun saya akan terus bereksplorasi. Saya sedang berada dalam atmosfer yang kreatif,” ungkapnya.

“Saat ini saya terus menulis lagu. Saya akan terus melakukannya sampai merasa puas dengan hasilnya,” lanjut Will. Will sendiri terakhir kali merilis album musik, pada 2005, yang betajuk Lost and Found.

Tidak hanya dengan Drake, Will juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi rap sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West. Rumor kerja sama Will dan Kanye pertama kali tersiar, pada 2013. Ketika itu, keduanya terlihat berfoto bersama dalam sebuah studio rekaman di Brazil.

Namun saat itu Will tidak mengatakan apa pun mengenai kerja samanya dengan Kanye West, ia mengaku cuma  mampir aja ke studio Kanye.

gambar Will Smith via Kaliva / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.