Arsip  

Goldgenie Kembali Hadirkan Karya Terbarunya, Kali Ini Giliran HTC One M9 Yang Dilapisi Dengan Emas

HTC One M9
HTC One M9

NGONOO.com – Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Goldgenie. Perusahaan asal Inggris ini dikenal sebagai salah satu perusahaan yang mampu mengubah sebuah smartphone menjadi smartphone yang memiliki tampilan lebih mewah lagi. Caranya tentu saja dengan melapisi smartphone tersebut dengan emas dan juga platinum.

Bila sebelumnya Goldgenie telah mengeluarkan karya emasnya dalam wujud Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge serta iPhone 6, maka untuk kali ini giliran HTC One M9-lah yang menjadi “korban”.

Yups, meskipun HTC One M9 bisa dibilang kurang sukses di pasaran, tapi toh smartphone tersebut layak tampil mewah dalam balutan emas 24 karat. Mungkin smartphone HTC One M9 yang dibalut dengan emas ini cocok jika dijadikan benda koleksi bagi para orang kaya yang sudah bingung dalam menghabiskan uangnya.

HTC One M9 Goldgenie
HTC One M9 Goldgenie

Kenapa begitu? Tentu saja itu karena harga satu unit HTC One M9 buatan Goldgenie ini sangatlah mahal, yaitu mencapai 35 jutaan Rupiah. Cara untuk memesannya juga unik, pembeli terlebih dahulu harus membayarkan uang muka sebesar 17 juta, dan sisa pembayaran baru dilunasi setelah barang siap dikirimkan kepada pembeli.

HTC One M9 Goldgenie
HTC One M9 Goldgenie

Tidak hanya smartphone-nya saja yang mewah, kotak pembungkusnya juga dibuat mewah. Bahan untuk membuat kotak pembungkus ini terbuat dari kayu pohon cherry. Selain itu Goldgenie juga akan memberikan Total Armour Protection pada smartphone yang sudah dibeli.

HTC One M9 Goldgenie
HTC One M9 Goldgenie

Kabar baiknya, buat kalian yang udah punya HTC One M9 dan kepengen membuat smartphone kalian tampil lebih mewah, maka Goldgenie siap membungkus smartphone kalian dengan emas 24 karat. Kalian hanya harus mengirimkan smartphone ke Goldgenie dan membayar biaya pembuatan sebesar 18 juta. Dengan begitu bisa dibilang juga bahwa Goldgenie mematok harga sebesar 17 juta untuk satu unit HTC One M9, harga yang terlalu mahal.

Daripada membeli langsung ke Goldgenie, sebaiknya kalian membeli terlebih dahulu One M9 dan lalu mengirimkannya kepada Goldgenie untuk dilapisi dengan emas karena biaya yang kalian keluarkan akan lebih sedikit.

Gambar: HTC One M9 via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.