Xiaomi Kembali Rilis Teaser Terbaru Untuk Acara Tanggal 16 Juli Besok

Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Xiaomi kembali membuat “ulah”, setelah beberapa waktu lalu Xiaomi merilis teaser yang menandakan bahwa mereka akan menghadirkan sesuatu yang baru pada tanggal 16 Juli besok, kali ini perusahaan tersebut kembali merilis sebuah teaser baru yang memperlihatkan sebuah perangkat dengan bodi tipis.

Masih sama seperti teaser sebelumnya, teaser kali ini juga masih menyimpan misteri terkait perangkat baru dari Xiaomi.

Teaser Xiaomi
Teaser Xiaomi

Sampai saat ini masih belum jelas perangkat apa yang akan dipamerkan Xiaomi pada tanggal 16 Juli besok. Sehingga berbagai spekulasi-pun muncul, ada yang mengatakan jika perangkat tersebut adalah smart tv, tapi ada juga yang mengatakan jika perangkat tersebut adalah smartphone baru.

Dalam teaser yang dirilis oleh Xiaomi juga tidak memberikan clue lain tentang perangkat apa yang akan diperkenalkan, namun yang jelas perangkat ini akan mempunyai bodi yang sangat tipis, yakni hanya setebal 5mm saja.

Tapi kemungkinan besar perangkat yang akan diperkenalkan pada tanggal 16 Juli besok adalah sebuah smartphone yang mempunyai bodi tipis. Entah itu smartphone dengan model yang sama sekali baru atau smartphone generasi penerus dari model sebelumnya.

Penasaran dengan perangkat misterius dari Xiaomi? Kita tunggu saja kehadirannya 2 hari lagi.

Gambar: Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *