Sosok Ibu Jempol Oke di Iklan RCTI Tahun 90an, Kini Jual Kue dan Gorengan

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest yang tumbuh dan besar di era tahun 90an pasti udah ga asing lagi sama beberapa iklan di jeda acara yang sangat ikonik di RCTI. Seperti adegan menonton tv di tengah sawah, diving di dasar laut, sampai adegan ibu-ibu sedang belanja di pasar terapung sambil mengacungkan jempol.

Dan yang paling teringat pastinya adalah iklan yang ada sosok ibu-ibu di pasar terapung Kalimantan yang selalu tersenyum ceria sambil mengacungkan jempolnya. Ya kan? Nah buat bro n sest yang mengingatnya mungkin bertanya-tanya tentang keberadaan sosok ibu itu sekarang? Bagaimana kabarnya? Apakah beliau saat ini dalam kondisi sehat walafiat? Penasaran kan?

ibu-ibu rcti oke
ibu Farida di iklan RCTI oke via brilio

Yap, si ibu yang di kampungnya dikenal sebagai Wan Sidin, ini masih sehat-sehat saja kok gaes. Meskipun, kondisi fisiknya tidak lagi muda seperti dulu dan mulai sering sakit-sakitan. Ya wajar aja, umur bu Farida saat ini menginjak sekitar 60an tahun.  Namun, semangat hidup ibu yang bernama asli Hajjah Farida seakan tidak pudar di balik wajahnya yang kini penuh denganerti biasanya.

Ibu Farida saat ini tinggal bersama anak-anaknya di rumahnya di Kalimantan. Beliau mencukupi kebutuhan sehari-harinya dengan berjualan kue dan gorengan dengan penghasilan seadanya.

Walaupun bu Farida bukanlah artis ataupun bintang film, namun secara tidak langsung setidaknya senyum dan jempol si ibu pernah menemani dan menghiasi layar kaca di masa itu yang pastinya penuh dengan kenangan dan nostalgia ya gaes 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.