Penat Jalani Syuting, Pemain ‘X-Men Apocalypse’ Nekat Nonton Konser Taylor Swift

  • Share

NGONOO.com – Saat ini film X-Men: Apocalypse sedang dalam proses pengambilan gambar di Montreal, Kanada. Karena jadwal syuting yang padat, rasa lelah dan penat pun terkadang menghampiri para crew dan pemainnya. Hal tersebut membuat beberapa pemainnya beserta sang produser nekat ‘melarikan diri’ dari lokasi syuting untuk refreshing.

Nggak tanggung-tanggung mereka pun memilih refreshing dengan menonton aksi panggung Taylor Swift yang kebetulan manggung di Ottawa, Kanada. Mereka pun dapat akses eksklusif ke belakang panggung sehingga bisa bertemu dan foto bareng Taylor Swift.

taylor swift dan pemain x-men
Taylor Swift dan para pemain X-Men via Instagram.com/taylorswift

Nggak cuma para aktor dan aktris X-Men saja yang seneng bisa nonton dan ketemu musisi cantik 25 tahun tersebut. Swift pun sepertinya juga ikut senang mendapat ‘kunjungan’ tersebut. Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Sophie Turner, James McAvoy dan produser Simon Kinberg di belakang panggung di Instagram miliknya @taylorswift.

Wah ternyata para aktor dan aktris juga butuh refreshing di sela-sela waktu syuting mereka ya gaes. Hehe 🙂

X-Men: Apocalypse sendiri menurut sang sutradara, Bryan Singer, akan menceritakan pertarungan sengit antara para mutan dengan Apocalypse yang berujung pada bersatunya mereka dalam X-Men. Karena film ini nantinya akan bersetting pada satu dekade setelah kisah X-Men: Days of Future Past dan menjadi lanjutan langsung film tersebut. Dan rencananya film ini akan dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

gambar Taylor Swift via Everett Collection / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.