Setelah Gantikan Sang Kakak di Fast & Furious 7, Cody Walker akan Bintangi Sebuah Film Baru

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti udah tau dong kalo pada film Fast & Furious 7 lalu dalam beberapa adegan, peran mendiang Paul Walker digantikan oleh sang adik Cody Walker. 

Nah berawal dari menjadi pemeran pengganti Paul Walker itulah, peluang Cody Walker untuk berkarier menjadi aktor makin terbuka lebar. Tak lama berselang dari proyek Fast & Furious 7, Cody rupanya mendapat peran dalam sebuah film berjudul USS Indianapolis: Men of Courage. Dalam filmnya itu, Cody dipercaya memerankan tokoh pendukung sang tokoh utama, Nicolas Cage. Cody sendiri mengaku bersemangat dengan proyek barunya ini.

cody-walker-syuting-film-uss-indianapolis
Cody Walker (paling kanan) saat syuting USS Indianapolis via facebook.com

Walaupun bersemangat, namun Cody sendiri mengaku belum terbiasa sepenuhnya untuk berakting di depan kamera. Dalam proyek pertamanya saja, Furious 7, Cody mengaku grogi ketika harus menonton aktingnya sendiri di layar lebar. Terlebih ketika ia harus mengisi kekosongan kakaknya yang meninggal dalam film tersebut.

“Jujur saja, aku sedikit grogi ketika proyek filmnya (Furious 7) telah selesai. Aku melihatnya sebagai karya yang emosional. Aku rasa Paul akan bangga. Aku ingin agar film ini menjadi yang terbaik dan paling diingat. Banyak orang akan mengingat Paul Walker berkat film ini,” ungkapnya.

USS Indianapolis: Men of Courage disutradarai oleh Mario Van Peebles. Kisahnya bercerita tentang Kapten Charles McVay (Nicolas Cage) yang berusaha menyelamatkan awak kapalnya setelah perahu mereka dihantam torpedo dalam Perang Dunia II. Hanya dalam hitungan menit, kapal Kapten McVay karam. USS Indianapolis: Men of Courage lebih menyorot perjuangan dari para awak kapal untuk bertahan hidup dari dehidrasi atau pun ancaman ikan hiu.

Proyek kedua Cody Walker ini diangkat dari kisah nyata. Sang kapten kapal dan para awaknya mengawal misi rahasia untuk mengantarkan onderdil dari sebuah bom atom, Little Boy, untuk nantinya dijatuhkan di Hiroshima. Naas, kapal tersebut dihantam torpedo ketika berada di Samudera Pasifik pada Juli 1945. Cody berperan sebagai salah satu awak kapal yang berusaha bertahan hidup. Tapi belum jelas apakah peran Cody termasuk yang selamat atau yang harus tewas dalam usahanya bertahan hidup.

USS Indianapolis: Men of Courage diproduksi oleh Hannibal Pictures dengan produsernya Richard Rionda dan Mike Mendelson. Nantinya film ini dibintangi pula oleh Tom Sizemore, Thomas Jane dan Matt Lanter. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2016 nanti.

gambar Caleb Walker dan Cody Walker via Helga Esteb / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.