Yuk Intip Aksi Kebut-kebutan dan Penyelamatan di Trailer Film ‘Transporter Refueled

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira ni buat bron sest penggemar film The Transporter, karena sekuel terbaru dari film tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini. Berbeda dengan film-film sebelumnya yang menyorot aksi Jason Statham di balik kemudi, film yang berjudul The Transporter Refueled kali ini akan menampilkan aktor Ed Skrein yang akan berperan sebagai Frank Martin, mantan tentara bayaran operasi khusus.

Pada awal trailer, tampak Frank Martin menjalankan sebuah misi baru setelah ia disewa oleh wanita licik bernama Anna (Loan Chabanol). Anna dan tiga rekannya memaksa Frank Martin untuk mengatur rencana pencurian bank terbesar abad ini.

transporter-refueled
trailer The Transporter Refuled

Tak disangka, pekerjaan itu justru menyeret Frank Martin ke dalam masalah besar segera setelah ia menyadari sudah dipermainkan oleh Anna dan timnya. Mereka menculik ayah Frank (Ray Stevenson) dalam rangka memaksanya agar mau membantu mereka menjatuhkan sekelompok pedagang manusia kejam dari Rusia.

Mengetahui ayahnya diculik, Frank Martin pun tak tinggal diam. Ia pun berusaha menyelamatkan sang ayah dari niat jahat Anna. Ga jauh berbeda dari film sebelumnya, film versi baru ini juga masih akan penuh dengan adegan laga sekaligus kejar-kejaran mobil.

Film The Transporter Refueled sendiri rencananya akan dirilis di Amerika pada 4 September 2015 di bioskop AS. Setelah mengalami dua kali pengunduran jadwal tayang yaitu pada 6 Maret 2015 dan  19 Juni 2015. Nah, langsung aja deh yuk kita intip trailer film The Transporter Refueled berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.