Konsep Unik Yang Ditawarkan IO Interactive Untuk Para Gamers Dalam Merilis Seri Terbaru Dari Game Hitman

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, ada yang familiar dengan games hitman series? Nah buat penggemar setianya mungkin sekarang sedang harap-harap cemas menanti tanggal rilis dari seri terbarunya yang konon bakal rilis tahun ini, namun meski begitu mereka masih ragu akan jadi seperti apa seri terbaru dari game yang laris baik di game maupun film ini.

Hanya berbekal sedikit info tentang gameplay yang lebih bagus di event E3 kemarin ditambah kalau konten game ini ditambah dan di update pelan-pelan sampai tahun depan tentu saja bikin para gamers ragu akan seperti apa konsep gameplay dan story seri terbarunya yang rencananya hanya diberi judul Hitman.

Namun langkah itu diambil IO Interactive sebagai developernya karena menurutnya ini metode terbaik demi mendapatkan Hitman yang paling seru dari yang pernah ada. Intinya, dari apa yang diungkapkan oleh IO, game yang rencanannya rilis 25 Desember 2015 ini saat rilis pun masih belum dalam wujud final, itu hanya sebagian dari konten yang bakal dimasukan sebagai keseluruhan gameplay dan story di hitman sampai tahun 2016. Simpelnya, selama setahun dari pertama kali rilis, gamers yang sudah membeli game ini akan ada tambahan konten seperti misi, maps, hingga story yang berkesinambungan.

Meski terdengar seperti game early access, namun mereka keberatan dengan julukan tersebut karena game ini saat pertama rilis sudah bisa dimainkan dengan performa maksimal. Jadi, buat kalian yang penasaran sama game bergenre stealth action tersebut, siiapkan PC yang mumpuni atau konsol terbaru karena game ini hanya dirilis untuk PS 4, Xbox One, PC Windows. Atau simak video gameplay nya yang dipamerkan di E3 kemarin di bawah ini:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.