Disindir Morrissey, Ini Tanggapan Ed Sheeran

  • Share

NGONOO.com – Saat ini Sam Smith dan Ed Sheeran adalah dua nama musisi yang sedang naik daun dan diperhitungkan di panggung musik dunia. Namun kepopuleran mereka ternyata tidak menarik simpati dari musisi senior mereka, Morrissey.

Beberapa waktu yang lalu, Morrissey sempat melontarkan kritikan akan kesuksesan dua musisi muda tersebut. Ia memberikan pernyataannya tersebut dalam sebuah wawancara dengan media di Colorado.

shutterstock_221751685
Ed Sheeran viaSimon James / Shutterstock.com

“Tidak ada musisi yang sukses tanpa kesuksesan tim marketing. Tidak ada kisah sukses yang mengejutkan. Semuanya telah diatur dan bisa diprediksi. Semuanya sama dan berulang,” ujar Morrissey.

“Saat ini, kita berada di masa bintang pop dikendalikan oleh tim marketing. Jarang yang benar-benar memiliki kualitas bagus. Kita dipaksa untuk mendengarkan Ed Sheeran, Sam Smith dan banyak yang lebih buruk,” tambahnya.

Ed Sheeran pun menanggapi kritikan Morrissey tersebut. Menanggapi berita yang ditulis NME via akun Twitter-nya, pelantun lagu Thingking Out Loud ini mengatakan pernyataan Morrissey adalah omong kosong.

https://twitter.com/edsheeran/status/619564430649622528

“Ini adalah omong kosong. Sam Smith adalah contoh musisi sukses yang meniti karier dari nol,” tulis Ed Sheeran.

Morrissey sendiri adalah salah satu musisi legemencapai masa keemasannya di era 1980-an sebagai vokalis band rock The Smiths. Ia dipandang sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di dunia

gambar Morrissey via Christian Bertrand / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.