Xiaomi Kembali Siapkan Smartphone Baru Bernama Libra, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

  • Share
Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu produsen smartphone fenomenal asal Tiongkok, apalagi kalau bukan Xiaomi. Kali ini dikabarkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone baru bernama Libra.

Kemungkinan besar Xiaomi mempersiapkan smartphone ini demi untuk mendongkrak penjualan pada tahun 2015. Itu berarti pada tahun 2015 Xiaomi akan merilis beberapa smartphone sekaligus, yaitu Libra, Redmi Note 2, Mi5, dan Mi5 Plus.

Nah, untuk Xiaomi Libra, smartphone misterius ini baru saja mengunjungi Geekbench, dengan begitu kita bisa mengetahui spesifikasi apa saja yang akan diusung olehnya.

Berdasarkan data dari Geekbench, Xiaomi Libra bakal dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808, sama seperti yang digunakan oleh LG G4. Chipset Snapdragon 808 sendiri terdiri dari prosesor hexa-core ARM dengan kecepatan prosesor 1.4GHz. Selain itu, RAM yang digunakan sebesar 2GB dan untuk OS-nya akan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

Xiaomi Libra Geekbench
Xiaomi Libra Geekbench

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi yang muncul dalam Geekbench, kita masih belum bisa mengetahui spesifikasi yang lainnya, termasuk jadwal perilisan atau harga jualnya.

Daripada penasaran, kita tunggu saja sampai Xiaomi memperkenalkan smartphone bernama Libra ini.

Gambar: Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.