Tom Cruise Ga Mau Pake CGI di Sekuel Film ‘Top Gun’

  • Share

NGONOO.com – Kabar segera dibuatnya sekuel film Top Gun memang sudah berhembus kencang. Dan sang pemeran utama di film Top GunTom Cruise sudah dipastikan akan kembali memerankan tokoh pilot Pete “Maverick” Mitchell dalam sekuel film Top Gun.


Dalam acara premiere Mission: Impossible – Rogue Nation belum lama ini, Cruise mengaku bersemangat dan tak sabar ingin segera memerankan Maverick kembali. Terutama, ia ingin cepat-cepat menerima tantangan naik pesawat tempur seperti dirinya pada 1986 lalu.

“Itu akan sangat menyenangkan. Saya ingin kembali ke pesawat-pesawat jet itu,” tuturnya. Namun, mantan suami Katie Holmes itu mengajukan syarat penting jika memang kembali sebagai Maverick. Hmmm, kira-kira apa ya syaratnya?

shutterstock_109424222
Tom Cruise via Featureflash / Shutterstock.com

JAdi gini gaes, aktor 53 tahun ini pengen pas main film Top Gun nanti pake pesawat tempur beneran, bukan cuma sekadar CGI (Computer-Generated Imagery) seperti yang banyak digunakan oleh film-film belakangan ini. Berkat teknologi canggih itu, film-film pun jadi ga perlu menyediakan properti sungguhan. Nah oleh karena itu om Cruise ga mau itu terjadi pada filmnya. Apalagi ia dikenal sebagai aktor yang paling anti memakai pemeran pengganti.

“Saya ingin filmnya nanti benar-benar dipraktekkan. Saya tidak ingin jet dengan CGI. Saya ingin pengambilan gambar dilakukan sebagaimana kami mengambil gambar untuk film pertama,” tegas om Cruise.

Sekuel Top Gun memang sudah sejak lama direncanakan. Wacana soal itu sebenarnya sudah ada sejak sutradara film pertama, Tony Scott dan produser Jerry Bruckheimer ingin ada kelanjutan kisah Maverick. Mereka sudah mulai membangun plot cerita, namun tiba-tiba mandek. Penyebabnya, apa lagi jika bukan meninggalnya Scott pada Agustus 2012 lalu. Justin Marks dan produser David Ellison kemudian meneruskan ide itu dan mengonfirmasi untuk meneruskan sekuel Top Gun.

Konsep cerita sekuel Top Gun nantinya akan menceritakan tentang pilot-pilot yang sudah dianggap tak terpakai lagi karena adanya drone. Tokoh Maverick yang diperankan oleh Cruise pun akan menunjukkan bahwa para pilot tidaklah usang.

gambar green screen via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.