Nobita Akan Beraksi Jadi Pahlawan Super di Film ”Doraemon: Nobita’s Space Heroes”

  • Share

NGONOO.com – Penayangan film terbaru Doraemon yang berjudul Doraemon: Nobita’s Space Heroes, mendapat respon yang sangat luar biasa di Jepang. Dikabarkan film tersebut telah menduduki puncak tangga box office Jepang pada awal penayangannya pada bulan Maret 2015 lalu. Dan kabar gembiranya, film tersebut akan segera tayang di Indonesia. Film ini direncanakan akan tayang pada 22 Juli 2015 di bioskop Indonesia.

Film Doraemon: Nobita’s Space Heroes sendiri bercerita tentang Nobita si anak biasa saja yang berubah jadi sosok superhero penyelamat. Awalnya Nobita hanya ingin bermain menjadi superhero-superheroan, namun ia justru harus berubah menjadi superhero sungguhan bersama kawan-kawannya demi menyelamatkan dunia dari alien.

film doraemon
Doraemon: Nobita’s Space Heroes

Pastinya bro n sest penasaran kan bgaimana serunya nanti petualangan Doraemon, Nobita, Sizuka, Suneo dan Giant berhadapan dengan para alien? Nah sebelum nonton filmnya, ada baiknya kita kenalan dulu yuk sama tokoh-tokoh yang bakalan ada di film Doraemon: Nobita’s Space Heroes biar pas nonton nanti bisa makin akrab deh sama tokoh-tokohnya :). Cekidot!

Sutradara Burger

doraemon

Sutradara Burger adalah gadget yang dikeluarkan dari kantong Doraemon yang kegunaannya untuk membuat sebuah film sekaligus membuat special efek, membuat setting panggung dan menentukan musuhnya. Gadget ini akan dikeluarkan oleh Doraemon untuk petulangan superhero nobita dan kawan-kawan tampak seperti nyata.

Nobita

doraemon1

Meski menjadi pahlawan sungguhan tidak semudah kelihatannya, namun Nobita selalu berusaha yang terbaik dari dirinya. Dalam film ini, Nobita dapat menyerang musuh dengan permainan karet gelangnya.

Doraemon

doraemon2

Robot kucing Doraemon ini akan membantu nobita dan kawan-kawan melawan monster jahat di luar angkasa. Diceritakan Doraemon memiliki kekuatan pukulan super untuk mengalahkan musuhnya.

Giant

doraemon3

Temen Nobita yang sering menjahilinya ini juga ikut berpetualang menyelamatkan angkasa dan bumi. Di film ini Giant akan mendapatkan kekuatan super sehingga tak mudah terkalahkan.

Suneo

doraemon4Seperti yang tampak dalam gambar posternya, suneo akan jadi superhero dengan peralatan canggih. Tangannya dilengkapi dengan sebuah bor dengan kekuatan super pastinya.

Shizuka

doraemon5

Shizuka juga bakal menjadi superhero menyelamatkan bumi dari penjahat alien. Kekuatan Shizuka adalah dapat mengendalikan air.

Aaron

doraemon6 Aaron adalah makhluk luar angkasa yang mengintip aksi superhero Nobita dan kawan-kawan ketika mereka asyik syuting sebuah film bersama Director Burger. Mengira mereka superhero betulan, ia pun meminta tolong kepada nobita cs untuk membantunya sekaligus menyelamatkan dunianya dari penjahat luar angkasa.

Meyba

doraemon7

Meyba adalah tokoh antagonis di film ini. Alien wanita bertubuh biru ini akan menjadi musuh bagi  Doraemon dan Aaron.

Hyde

doraemon8

Alien berjenis kelamin laki-laki ini merupakan salah satu peran antagonis dalam film Nobita’s Space Hero. Ia akan bersekutu dengan Meyba menjadi musuh Aaron, Nobita dan Doraemon.

gambar doraemon cs via enchanted_fairy / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.