Arsip  

Allison Road, Game Survival Horror Pengganti Silent Hill P.T Yang Gagal Rilis?

NGONOO.com – Sepertinya sekarang ngonoo gamers yang demen ama genre horror bisa bernafas lega setelah Silent Hill P.T yang digawangi oleh Kojima kandas oleh Konami, karena  ada judul  game baru yang punya potensi sangat besar untuk menghadirkan nuansa horor tanpa henti sepanjang permainan setelah konsep yang ditawarkan oleh P.T gagal rilis. Judul yang kami maksud adalah Allison Road, game bergenre first-person-survival-horror yang sepertinya bisa membuat kalian berteriak ketakutan dan moga-moga ampe ngompol. LOL

Biasanya kan untuk pengembangan game-game bagus kan anggota team developernya ada banyak, namun ada yang unik dari Alison Road ini. Dikembangkan oleh Lilith Ltd semenjak September 2014 sebagai proyek indie untuk platform PC dan hanya beranggotakan 6 orang,  Allison Road Sukses masuk Steam Greenlight ( fitur di steam yang memungkinkan user untuk vote game pilihan mereka supaya dirilis di Steam ).

Belum lama ini, tepatnya pada akhir Juni, pihak Lilith Ltd merilis trailer gameplay dari Allison Road Meski baru sebatas versi pre Alpha yang memperlihatkan suasana horor dalam game. Dan penulis berasa sedang nonton film horor bukan nonton trailer game.  Sehoror-horornya fatal frame, silent hill dan banyak game horror lain, belum pernah penulis bener-bener kaget melihat 10 detik terakhir di trailer ini.

Direncanakan bakal dirilis pada quartal 3 tahun depan, game ini mengajak kalian untuk menjadi sosok yang lupa akan kejadian sebelumnya dan selama 5 malam, kalian punya banyak misi untuk mengungkapkan dimana keluarga kalian, memecahkan misteri rumah yang ditempati dan tentu saja, hantu yang ada di trailer bakal setia menemani kalian dengan muncul sewaktu-waktu. Menggunakan unreal engine dan support untuk Oculus Rift. Sepertinya game ini bakal menjanjikan konsep horror baru di industri game. Tertarik gaes?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.