Duh Wanita Ini Nekat Menjemur Pakaian Dalam di Pagar Disneyland

  • Share

NGONOO.com –  Setelah kemarin Jogja sempat dihebohkan dengan pemberitaan seorang wisatawan bule yang mencoret-coret tugu Jogja, maka ada kasus seorang wanita asal Tiongkok sedang menjadi perhatian netizen akibat ulahnya yang dianggap cukup mengganggu di Disneyland Hongkong beberapa waktu yang lalu. Si wanita yang saat itu sedang berwisata di salah satu taman bermain terkemuka di dunia tersebut dianggap mengganngu karena diketahui menjemur pakaian dalamnya di salah satu pagar Disneyland.

Seorang saksi mata bernama Lee mengatakan bahwa saat dia sedang mencari tempat untuk menonton parade di The Happiest, ia pun melihat seorang wanita dengan percaya diri menyampirkan lima potong pakaian basah, termasuk bra dan celana dalamnya, di pagar besi.

njemur pakaian dalam di disneyland
wanita yang menjemur pakaian dalam di Disneyland

Mendengar hal yang cukup mengganggu tersebut, petugas keamanan pun langsung mendatangi dan menasihatinya. Namun, bukannya langsung mengemasi pakaian dalam yang ia jemur, si wanita malah mengatakan akan mengambil pakaiannya setelah kering.

Dan saat foto wanita yang sedang menjemur pakaian dalamnya itu beredar di media sosial, banyak netizen yang merasa kecewa atas perilakunya serta tak segan melontarkan kritikan pedas terhadap wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut. Karena dianggap mengganggu keindahan dan kenyamanan tempat umum.

njemur pakaian dalam di disneyland1
wanita yang menjemur pakaian dalam di Disneyland

Ternyata, kejadian seperti ini ga cuma terjadi sekali ini saja lho gaes. Sebelumnya, ada wisatawan asal Tiongkok yang menjemur pakaian dalamnya di bandara Thailand. Lalu ada seorang anak kecil yang dibiarkan buang air kecil di tengah jalan oleh orang tuanya saat sedang berlibur di Thailand.

Yah itu buat contoh kecil aja sih gaes, walaupun tidak semua peraturan ketertiban di tempat umum itu dibuat tertulis paling tidak sebagai pengguna fasilitas umum bisa bersikap lebih sopan dan mengindahkan tata krama di manapun kita berada. Agar tercipta suasana yang nyaman dan aman 🙂

gambar njemur pakaian dalam via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.