Game Sonic Runner Akhirnya Tersedia Untuk Semua Region Di Appstore Dan Playstore Secara Gratis!

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes diantara kalian ada yang penggemar karakter Sonic? game yang mengawali popularitasnya di konsol Sega ini pada bulan kemarin tepatnya 24 Juni 2015 kembali merilis game mobile terbarunya yang tersedia secara gratis untuk Android dan iOS dengan judul Sonic Runner untuk seluruh dunia, setelah sebelumnya cuma dirilis terbatas untuk region Jepang dan Canada! Yay! sang landak telah kembali!! 

Game ini kalo untuk game-game jaman sekarang boleh dibilang cuma mengandalkan popularitas dari sosok Sonic Hedgedog doang. Dengan genre runner side side scrolling tentunya  gameplay ini sudh sedikit usang mengingat banyaknya genre lain yang lebih menarik, tapi karena basic genre dari sonic itu runner. So, hirwigo egen!

1489m

Menyajikan game runner dengan beragam level yang sepintas kayak lokasi yang ada di seri-seri pendahulu, sobat ngonoo cukup berlari dan tap layar untuk melompat. selain itu, lompatan tersebut juga bisa digunakan untuk menghajar musuh. dan di setiap levelnya, ada boss yang menanti di akhir area. Tugas kalian hanya mengumpulkan sebanyak mungkin ring dan menggunakan power-ups untuk membantu kalian sepanjang level. Selain karakter utama seperti Sonic, ada karakter tambahan yaitu Knuckles dan Tails, ditambah ada karakter buddies dengan kemampuan masing-masing  yang berguna untuk membantu karakter utama kalian sepanjang permainan. kalian juga bisa mengupgrade karakter kalian supaya lebih kuat.

Namun segratis-gratisnya game, pasti bayar juga. Itu kembali dibuktikan Sonic Runner yang menambahkan fitur IAP untuk pembelian ring kuning dan merah. Namun untuk ring merah harus dibeli dengan mata uang asli, meskipun ada roulette gratis yang kans nya 1:10000000000.

Namun dari segala popularitas franchise Sonic yang akan membuat fansnya tertarik untuk mendownload game ini, ada kekurangan yang sangat mengganggu di dalam permainannya, yaitu di sistem gameplay nya sendiri, karena game ini untuk bisa memainkannnya harus menggunakan koneksi interner yang lumayan kencang dan stabil, belum lagi proses loadingnya yang lumayan lama. Serta recharge energi yang lumayan lama ( 30 menit untuk satu energinya ), namun jika kalian selo bisa nonton ads video yang nanti bisa menambah 1 energi secara gratis. Gimana gaes? tertarik dengan game ini?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.