1 July 2015

Justin Bieber Rilis Single Terbaru yang Bercerita Tentang Sang Mantan

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu tidak mengeluarkan kaya baru, akhirnya Justin Bieber merilis single terbaru. Seolah ga mau kalah dengan si mantan kekasih Selena Gomez yang baru saja merilis videoklip baru, Justin Bieber pun juga merilis videoklip single terbarunya yang berjudul Where Are U Now.

Di lagu terbarunya tersebut Bieber seolah mengekspresikan perasaannya tentang kisah cintanya dengan Selena Gomez. Berbagai pesan yang dibuat dalam bentuk doodles di video itu pun tampak menggambarkan kisah asmaranya bersama Selena Gomez.

46644

Seperti dikutip dari Us Magazine, Bieber mengungkapkan “Aku rasa banyak inspirasiku datang darinya (Selena). Itu adalah hubungan begitu panjang yang membuat patah hati dan juga kebahagiaan. Banyak perbedaan emosi yang aku ingin tulis tentangnya dan itu semua ada dalam album ini,” kata Bieber.

Video Where Are U Now merupakan hasil kolaborasi Bieber dengan Skrillex dan Diplo yang dibuat begitu artistik dengan menampilkan beragam doodles . Dengan musik eletronic tune, ekspresi Bieber di video tersebut terlihat begitu emosional dengan raut wajah sedih.

Videoklip Where Are U Now tersebut merupakan video pertama yang kembali dirilis Justin Bieber setelah terakhir kali ia mengeluarkan videoklip dari singlenya berjudul Confident pada Januari 2014 lalu. Nah langsung aja deh, yuk tonton videoklip Justin Bieber yang konon katanya terinspirasi dari si mantan.

gambar Justin Bieber via Debby Wong / Shutterstock.com

Share

Noviana Ayu

S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *