OnePlus 2 Berhasil Menjadi Smartphone Flagship Paling Diburu Pekan Ini

  • Share

NGONOO.com – Awal pekan ini, OnePlus resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, OnePlus 2. Belum sepekan berlalu, siapa pun dapat melihat bahwa smartphone yang dijuluki “flagship killer” ini akan menyaingi kesuksesan perangkat pendahulunya, OnePlus One.

Bagaimana tidak? Sudah ada satu juta orang lebih terdaftar di dalam waiting list untuk mendapatkan invitasi yang diperlukan untuk membeli OnePlus 2. Sebagai perbandingan, OnePlus butuh setahun lebih untuk menjual 1,5 juta OnePlus One. Kini, perusahaan rintisan asal Tiongkok tersebut tidak butuh waktu lama untuk memecahkan rekor baru.

Kini Jumlah orang yang sudah ada di dalam waiting list mencapai 1.034.455. Jumlah tersebut terhitung besar untuk sebuah perusahaan kecil yang baru meluncurkan produk anyarnya beberapa hari lalu.

via oneplus.net
via oneplus.net

Perlu diingat bahwa ini bukan jumlah pre-order atau penjualan, belum ada satu orang pun yang mengeluarkan uang untuk OnePlus 2. Angka tersebut hanya menunjukkan jumlah orang yang menunggu untuk mendapatkan kesempatan memperoleh undangan dari OnePlus.net.

 

Featured Image via Oneplus

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.