Kabar Gembira, Asus Siap Rilis Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser Pada Bulan Agustus 2015

  • Share
Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Berita terbaru datang dari salah satu raksasa teknologi asal Taiwan, yakni Asus. Setelah beberapa bulan lalu Asus merilis smartphone baru, yaitu Zenfone 2, maka kali ini Asus dikabarkan akan merilis dua smartphone baru dari lini keluarga Zenfone 2.

Dua smartphone baru yang dimaksud adalah Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser, kehadiran keduanya bakal semakin melengkapi lini keluarga Zenfone 2 andalan Asus. Baik Zenfone 2 Deluxe maupun Zenfone 2 Laser sendiri akan dirilis pada awal bulan Agustus mendatang, itu berarti tidak akan lama lagi.

Nah, sebelum Asus merilis dua smartphone tersebut, yuk kita bahas dulu bagaimana spesifikasinya.

Pada dasarnya Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone 2. Perbedaan hanya terdapat pada cover belakangnya saja yang didesain dengan tampilan menawan berkat teknologi 3D Cut Design. Smartphone ini juga akan hadir dalam beberapa model, termasuk model dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe
Asus Zenfone 2 Deluxe

Sedangkan untuk Asus Zenfone 2 Laser, smartphone ini akan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 720 pixel atau HD yang dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Pada bagian depan juga telah disematkan kamera beresolusi 5MP dan pada bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP.

Untuk performanya, Zenfone 2 Laser akan menggunakan chipset 64-bit quad-core Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sedang sebagai sumber dayanya akan mengandalkan baterai berkapasitas 2400 mAh.

Sayangnya Asus masih belum memberikan informasi terkait harga Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser, kita tunggu saja sampai besok Asus resmi merilis dua smartphone tersebut.

Gambar : Asus Zenfone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.