Komentar-Komentar Yang Lucu, Unik Dan Jujur Dari Gamers Yang Sudah Membeli Dan Mencoba Video Game!

  • Share

NGONOO.com – Bermain video game itu sepertinya menjadi candu yang menyakitkan namun menyenangkan, tidak terhitung berapa jam bahkan berapa ribuan jam kita habiskan untuk memainkan satu game. Itu juga baru satu game, belum kalau koleksi game kita ( kita??? sobat ngonoo aja keleus! ) itu ada banyak banget, hitung aja berapa bulan atau tahun kalau ditotal waktu kita tersita untuk larut dalam cerita atau petualangan yang disajikan oleh sebuah judul game.

Dan problem diatas baru dari segi waktu, belum kalau dilihat dari sisi materi, tidak sedikit game yang laris dibandrol dengan harga ratusan ribu per-judulnya. Sebut saja GTA 5, Franchise Batman, FIFA, PES dan masih banyak lagi. Meski para developer berusaha sekuat tenaga untuk membuat game yang sebanding dengan biaya yang dikeluarkan atau bahkan memberi gamers lebih dari biaya pembeliannya, tetap saja review dan komentar dari para gamers yang telah mencoba / membeli gamenya tersebut beragam, mulai dari yang positif, negatif bahkan lucu memenuhi kolom comment di game tersebut. Nah kali ini kami ingin menunjukkan kalau gamers itu bukan sapi perah yang rela begitu saja membeli gamenya tanpa meninggalkan komentar. Meski Para review profesional lebih bagus dalam mengulas gamenya, namun sebenarnya, ulasan paling jujur itu user. So, cekidot komentar user yang paling aneh-aneh dan jujur setelah membeli atau mencoba gamenya!

Dota 2

dota review

 

1

 

2

 

The Sims 3

1

1

 

Dark Souls II

1

The Elder Scrolls V: Skyrim

1

1

 

Football Manager 2015

1

Team Fortress 2

1

 

Gimana gaes? masih ada banyak komentar lain yang gak kalah aneh tapi nanti artikel ini jadi novel :p. Oh iya, ada pepatah di kalangan gamers yang mengatakan, sabagus-bagusnya promo sebuah game, lihatlah dari sisi user untuk bagus-tidaknya. and trust me, it’s works!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.