Heboh Trailer Terbaru Suicide Squad Yang Bocor Di Internet Saat Event San Diego Comic-Con 2015

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu saat acara San Diego Comic-Con terjadi kehebohan karena trailer terbaru dari Film Suicide Squad dipamerkan di event tersebut. Dan langsung saja, trailer yang sebenarnya hanya ditujukan untuk tamu undangan dan belum dipublish secara umum bocor di dunia maya!

Trailer tersebut sebenarnya merupakan highlight dari presentasi DC dan Warner Bros di San Diego Comic-Con yang dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Terlebih semenjak foto Jared Leto yang menjadi Joker di dunia maya tersebar luas, minat para penggemar terhadap film ini semakin tinggi.

Film Suicide Squad ini merupakan film dimana tokoh Villain dari DC Universe bersatu dalam tim khusus untuk menjalankan misi paling berbahaya supaya mendapat pengampunan dari pemerintah.

Menampilkan tokoh Villain DC yang paling kejam dan diperankan oleh aktor yang terkenal seperti Slipknot (Adam Beach), Captain Boomerang (jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Katana (Karean Fukuhara), Rick Flag (Joel Kinnaman), Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), Killer Croc (Adewale Akinnouye-Agbaje) dan El Diablo (Jay Hernandez) The Joker (Jared Leto) dan Amanda Waller (Viola Davis). Sepertinya film ini bakal memiliki potensi besar untuk menggeser dominasi The Avengers. Rencananya film ini dirilis setalah film Batman vs Superman Dawn Of Justice ditayangkan, yaitu 5 Agustus 2016 tahun depan.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *